Friday 16 December 2016

Kucing, Sahabat Berbulu Penghilang Perut Kembung

Salam meong untuk semua puslovers dimanapun anda berada!
Kali ini saya mau berbagi pengalaman menarik tentang menghilangkan perut kembung. Perutnya siapa yang kembung? Perut saya lah. Langsung saja ya..

Beberapa tahun yang lalu, tanpa sengaja saya menemukan resep menghilangkan perut kembung yang ajaib ini. Awalnya seharian saya pusing-pusing dan mual, tanpa tahu apa alasannya. Mau saya bilang hamil kok ya, belum menikah dan belum pernah bikin anak. Wes akhirnya saya berbaring di kasur seharian, selimutan, cuma keluar sesekali untuk minum dan buang hajat. Pintu kamar saya kunci, tidak mau diganggu.

Sayapun keluar kamar untuk minum entah untuk yang keberapa kalinya hari itu. Setelah rasa haus hilang, saya hendak kembali masuk dan plungkar plungker di kamar saat Bubu, salah satu kucing saya, ikut masuk ke kamar. Memang ndilalah Bubu ini ngalem sekali, dia langsung naik ke perut saya dan bergelung disana. Saya mau ubah posisi kok tidak tega kalau dia yang sudah tertidur itu sampai terbangun. Jadi walaupun nggak PW sama sekali, saya betah2in.

Kemudian terjadilah hal itu. Tiba-tiba perut saya rasanya panas, serasa ada yang bergemuruh didalamnya. Maunya sih bangun duduk, tapi masih tidak tega sama Bubu. Dan kemudian.. 
"Prot.. Prot.." Keluarlah angin-angin dari dalam perut saya. Pusing saya hilang, badan saya enteng. Baru saya sadari kalau saya habis kembung alias masuk angin. Dan karena kehangatan badan bubu yang nempel di perut saya, anginnya jadi keluar. Saya bersyukur kepada Alloh, dan berterimakasih kepada Bubu.

Sejak saat itu, kalau saya masuk angin, saya ambil pus, lalu saya rebahan dan letakkan pusnya di perut saya. Bahkan sampai sekarang saat anak saya si Ali (18bulan) perutnya kembung, langsung saya panggil Bejo (pus saya), dan saya pangkukan ke Ali. Mungkin cara kerjanya sama dengan meletakkan botol yang berisi air panas di perut begitu kali ya, cuma ini panas-panasnya imut, berbulu, dan bisa di elus2. Hehehe..

No comments:

Post a Comment